Waduh! Mau bikin tahu isi, pas diiris di dalam malah ada kecoak! Sebarkan!!!

Pasti kita semua kenal yang namanya tahu, yah makanan yang dibuat dari endapan perasan biji kedelai yang mengalami koagulasi.


Biasanya tahu diolah menjadi beragam jenis makanan dan sudah biasa kita nikmati, bahkan ibu kita di rumah juga sering memasak berbagai makanan berbahan tahu.

Kita semua pasti pernah makan tahu isi kan? Yah, gorengan yang terbuat dari tahu dan biasanya di dalam tahu diisi dengan mi, sayur atau bahan makanan lainnya.


Seorang netizen bernama Riyan Surya Pratama di facebook ini membuat netizen heboh, pasalnya dia mengatakan bahwa dia membeli tahu yang di dalamnya berisi kecoak.

Riyan memposting 3 gambar yang memperlihatkan tahu yang memang ada kecoaknya, dan dia memberikan keterangan pada gambar yang dia unggah:

“Piye iki lur mau esuk bar blonjo tuku tahu , tapi pas di iris isine coro (kecoak) si jajan tahu luwih ngati-ati lur , arep nggawe tahu isi kok mah wes ono isi coro ,#ojodibully lur mung crito ben se nggawe tahu luwih jogo kebersihan lan se tuku luwih ngati” , kaget tenan tahu kok isine coro”

(Artinya kira-kira: giman ini bro, abis belitahu, tapipas diiris isinya kecoak. kalo mau belanja harus lebih hati-hati bro. Mau bikin tahu isi kok tahunya sudah berisi kecoak #Jangandibully bro. Cuma cerita biar yang membuat tahu bisa lebih jaga kebersihan. Dan yang mau beli bisa lebih hati-hati. Kaget sekali tahu isinya coro)


Belum sempat 1 jam diposting, tahu berisi kecoak ini sudah menarik perhatian ribuan netizen dan kebanyakan menghimbau agar memang lebih berhati-hati saat belanja.
Salah seorang berkomentar mungkin kecoaknya keberulan lewat saat mencetak tahu, sehingga kecoaknya ikut tercetak bersama tahu.

Mungkin… Mungkin lho ya.. Pas tahu mau di cetak, si kecoa lewat, jadi ikut di cetak… Semoga kecoa kecoa lain takut klu ada orang yg mau cetak tahu, jd gak dekat2 tahunya.” tulis Mirra Dewi dalam komentarnya.


Belum diketahui dimana persisnya pria ini membeli tahu berisi kecoak ini, dan apakah ini memang asli atau tidak. Yang jelas, ada baiknya kita berhati-hati membeli bahan makanan.

[27 – YangHeboh]

Subscribe to receive free email updates: