Lenganmu Besar? Cara Berikut Ini Bisa Mengecilkan Lenganmu Dalam Waktu 7 Hari..Dan Hasilnya "Wow"!!

Apakah anda yaitu satu diantara sekian banyak wanita yang hanya bisa melihat gaun­gaun cantik tanpa bisa menggunakannya lantaran gaun tersebut didesain tanpa lengan sedang lenganmu gemuk dan berlemak? 

Kali ini saya akan membagikan langkah untuk menguruskan tangan dengan mudah serta efisien! 

1. Gerakan untuk mengeluarkan racun pada lengan 

Memijat lengan bisa keluarkan racun serta lemak sehingga berguna untuk memperkecil lengan. 

Pertama­-tama, tekan limp4 yang ada di lengan sisi dalam dengan 4 jari dengan cara lmbut serta perlahan. Kemudian angkatlah tangan kemudian urut dari mulai pergelangan tangan sampai ketiak sejumlah 5 kali.
  
Setelah itu tekanlah pinggang dengan 4 jari dengan cara lembut serta perlahan lantas angkat tangan di atas kepala sejajar dengan pinggang serta urut dari mulai pergelangan tangan sampai pinggang sejumlah 5 kali.


  
Setelah itu, tekanlah sisi bawah ketiak dengan lembut serta perlahan sejumlah 5 kali lalu luruskan lengan sejajar dengan ketinggian bahu serta gengg4m siku lantas urut ke arah ketiak sejumlah 5 kali.


  
Terakhir, tekanlah limf4 dibagian bawah ketiak sejumlah 5 kali lalu luruskan lengan dengan telapak tangan mengarah keatas serta urutlah lengan dari mulai bawah keatas sejumlah 5 kali.


2. Gerakan untuk menyingkirkan gel4mbir pada lengan 

Angkatlah tangan ke arah belakang sampai meraih posisi yang nyaman. Lalu putar lengan ke atas serta bawah seperti sedang melambaikan tangan. Mudah bukan? 

Gerakan berikut ini terkecuali bisa memperkecil lengan dapat juga melatih bahu loh! 

Bukalah lengan ke arah samping serta putar tanganmu ke atas serta bawah. Tariklah nafas saat memutar lengan ke arah atas dan hembuskan nafas saat memutar lengan ke arah bawah. Pastikan kamu memutar lengan dari arah bahu supaya memperoleh hasil yang sempurna! 

3. Latihan 0tot lengan
  
Pertama­tama duduklah di matras dengan lutut tertek"uk serta tangan bertu"mpu pada lantai di belakang tubuh. 
  
Turunkan badan dengan cara perlahan-lahan sampai siku tertek"uk serta lengan terasa pegal lantas tahan sepanjang 10 detik serta lalu kembali pada posisi awal mulanya. Jalankan gerakan ini sejumlah 10 kali.


Bila anda lakukan gerakan ­gerakan di atas dengan cara teratur jadi memiliki lengan ramping bukanlah lagi impian!

[resepmama]

Subscribe to receive free email updates: