Waspada! Mohon Jangan Lakukan Posisi Ini Saat Sedang Hamil, Karena Akibatnya Bisa Fatal Seumur Hidup ...

Sahabat, kehamilan tentu  merupakan hal yang sangat membahagiakan bagi seorang wanita, namun mungkin terkadang juga merasa resah terlebih saat masa kehamilan masuk trisemester 2 terutama saat menjelang waktu tidur. Anda mungkin menemukan diri bergulat di tempat tidur berusaha untuk peroleh nyaman sebelum tidur. Sayangnya, posisi tidur umum Anda mungkin saja tidak lagi bekerja untuk Anda selama kehamilan.



Ada beberapa alasan untuk ketidaknyamanan baru ini, namun ada banyak posisi tidur yang dapat Anda cobalah yang dapat membantu Anda memperoleh istirahat Anda demikian diperlukan.

Mengapa Apakah saya Jadi tidak nyaman In My Posisi Tidur Normal?

Waktu Anda h4m!l badan Anda jalan melalui berbagai perubahan. Perubahan ini cenderung mengganggu tidur Anda.

Alasan untuk ketidaknyamanan Anda mungkin saja termasuk juga :

· Penambahan ukuran perut
· Kembali sakit
· Mulas
· Sesak napas
· Ins*mni4

Bagaimana Posisi Tidur Terbaik Selama Kehamilan?
Posisi tidur terbaik selama kehamilan yaitu " S*S " (tidur di sisi). Bahkan juga lebih baik yaitu untuk tidur di sisi kiri Anda. Tidur di sisi kiri Anda akan tingkatkan jumlah dar4h dan nutrisi yang meraih plasenta dan bayi Anda.

Melindungi kaki Anda dan lutut ditekuk, dan menyimpan bantal di antara kaki Anda.
· Apabila Anda dapatkan jika Anda alami permasalahan dengan nyeri punggung, gunakan " S*S " posisi, dan coba meletakkan bantal di bawah perut Anda.

· Bila Anda alami mulas waktu malam hari, Anda mungkin saja ingin coba menyokong badan sisi atas dengan bantal.

· Pada akhir kehamilan Anda mungkin saja alami sesak napas. Coba berbaring di segi Anda atau disangga dengan bantal.

Saran ini mungkin saja tidak terdengar betul-betul nyaman, terutama jika Anda gunakan untuk tidur telentang atau perut, tetapi cobalah. Anda mungkin saja temukan bila mereka bekerja. Butuh diingat bila Anda mungkin saja tidak tinggal di satu posisi sepanjang malam, dan berputar posisi baik-baik saja.

Apa Sleep Positions Selama Kehamilan Haruskah saya Jauhi?
Tidur telentang : Hal semacam ini dapat mengakibatkan persoalan dengan sakit punggung, pernafasan, sistem pencernaan, wasir, desakan dar4h rendah dan mengakibatkan penurunan sirkulasi ke jantung Anda dan bayi Anda.

Ini adalah hasil dari istirahat perut Anda pada usus dan pembuluh dar4h utama (a*rta dan v3n4 cava).

Tidur di perut Anda : Saat Anda ada lebih jauh dalam kahamilan Anda, perut Anda alami perubahan fisik dan buat lebih sulit untuk Anda untuk berbaring di perut Anda.

Semoga bermanfaat.

Sumber:Beradab

Subscribe to receive free email updates: